Usulan Peningkatan Brand Association di Program Studi S1 Teknik Elektro Institut Teknologi Nasional Bandung
Kata Kunci:
Teknik Elektro, Brand Association, Brand EquityAbstrak
Teknik Elektro merupakan salah satu Program Studi yang penting untuk berkembangnya teknologi kedepannya. Menjadi salah satu Program Studi yang sudah ada sejak Itenas berdiri membuat Program Studi S1 Elektro Itenas sudah dikenal dikalangan masyarakat dan memiliki berbagai prestasi. Kualitas yang dimiliki Program Studi S1 Teknik Elektro Itenas harus dipertahankan terkait prestasi-prestasi yang sudah di dapat. Prestasi-prestasi yang dimiliki Program Studi S1 Teknik Elektro Itenas dapat mengundang calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya di Program Studi S1 Teknik Elektro Itenas. Jumlah mahasiswa yang naik-turun membuat Program Studi S1 Teknik Elektro Itenas harus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas agar semakin baik dengan begitu jumlah peminat Program Studi S1 Teknik Elektro Itenas dapat meningkat, maka penelitian yang akan dilakukan menggunakan metode brand association.